Gerai Sertifikasi

Gerai Sertifikasi berdiri sejak tahun 2020. Sebagai founder, Asep Bara Panji, Alexs Edward, Nandang Ogi Solihin, Didi Rosadi, Uat Supriatna, Lili Sumarli dengan pengalaman profesionalnya selama bertahun-tahun dalam bidang jasa dan bisnis, melihat pertumbuhan ekonomi sebagai peluang dan tantangan untuk menyediakan layanan terbaik .

Kami adalah jasa konsultan profesional dan bersertifikasi yang bergerak dalam bidang jasa konsultan sertifikasi konstruksi. Didukung oleh tenaga ahli berpengalaman, Gerai Sertifikasi mampu menyelesaikan berbagai tantangan untuk membantu klien memperoleh dokumen sertifikasi yang diperlukan dengan mudah dan praktis.

Kualitas sumber daya manusia menjadi kunci keandalan kami bekerja dan berkarya dengan filosofi; kepercayaan, kejujuran, komunikatif dan kemanfaatan. Dengan mempercayai dan melaksanakan filosofi ini akan timbul hubungan kerjasama yang saling percaya dan saling menguntungkan.

Visi

Menjadi konsultan terpercaya dalam penyediaan layanan pembuatan Baru & Perpanjangan SKK & SBU KONSTRUKSI LPJK- PUPR adalah tujuan kami. Yang terpenting, kami bercita-cita untuk menjadi tempat kerja yang terbaik bagi tim kami dan mitra yang terbaik bagi klien kami. Kami menghargai kerja tim, kesetiaan, kepercayaan, dan tanggung jawab lebih dari apapun.

Misi

Kami akan memberikan solusi yang berorientasi pada nilai pelanggan dengan harga, layanan dan kualitas terbaik untuk menjadikan Gerai Sertifikasi pilihan pertama untuk sebagai konsultan perusahaan.

Value

Kepercayaan

Prinsip kami, kepercayaan merupakan salah satu pondasi bisnis, maka kami wajib dan akan selalu memenuhi setiap kesepakatan kerja yang telah ditandatangani.

Kejujuran

Fakta aktual dalam proses bisnis adalah hal dasar untuk proses berikutnya. Kami harus menyampaikan data, informasi, hasil analisis & realisasi hasil kerja secara aktual.

Komunikatif

Komunikasi adalah kunci untuk menciptakan pemahaman bersama kami & mitra. Kami selalu menyampaikan layanan dalam bahasa yang jelas dan selaras dengan etika profesional.

Kebermanfaatan

Setiap layanan harus memberikan manfaat bagi pengguna jasa, dengan tidak mengesampingkan lingkungan sekitar.